Biografi Profil Biodata | Tokoh Ilmuwan Penemu

17 January 2019

Anisa Tarbiyah Sumut Lida 2 Liga Dangdut 2019

Biografi Profil Biodata Anisa Tarbiyah Sumut Lida 2 Liga Dangdut 2019Anisa Tarbiyah gadis manis berhijab asal Sumatera Utara adalah Duta Dangdut wakil Provinsi Sumatera Utara peserta Lida 2 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2019. Gadis manis berhijab ini penampilannya cukup mengesankan di Konser Babak Top 80 besar Lida 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019. Anisa Tarbiyah Sumut - Sumatera Utara masuk dalam grup 2 di Top 80 Lida 2 Liga Dangdut Indosiar yang tampil pada tanggal 16 Januari 2019 tampil terakhir. Peserta yang disebut sebagai Duta Dangdut merupakan satu perwakilan dari 34 provinsi yang ada di Indonesia, dan mereka akan bertarung di tiap episode untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah dengan nilai total sebesar 1 Milyar Rupiah.

Liga Dangdut Indonesia 2019 adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kedua dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2019. Dewan Dangdut atau juri tetap yang ditugaskan tiap malam berjumlah 7 orang, beberapa diantaranya adalah Inul Daratista, Soimah Pancawati, Nassar, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Erie Suzan serta juri tamu yang berasal dari penyanyi dengan genre musik lain non-dangdut seperti pop, rock, jazz, keroncong, rap dll. Serta terdapat Fashion Guru berjumlah 5 orang yang bergantian mengomentari fashion peserta tiap malamnya yaitu Caren Delano, Maya Ratih, Fomal, Eko Tjandra dan Defrico Audy. - Biodata Anisa Tarbiyah Sumut Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut

16 January 2019

Livia Findi Lampung - Lida 2 Liga Dangdut 2019

Biografi Profil Biodata Biodata Findi Lampung Lida 2 Liga Dangdut Indonesia 2019Livia Findi gadis asal Lampung Tengah adalah Duta Dangdut wakil Provinsi Lampung peserta Lida 2 Indosiar atau Liga Dangdut Indonesia 2019. Gadis manis siswi SMK kelas 2 ini adalah putri pertama dari keluarga yang sederhana dengan mengumpulkan rongsokan sejak 15 tahun Findi lahir. Ayahnya bekerja mengumpulkan rongsokan sejak pagi hingga siang dan dibantu Findi setelah pulang sekolah. Tak disangka ternyata ayah Findi yaitu Pak Edy cukup piawai meniup seruling dan ternyata mengenal Mas Adi Lida Band karena pernah mangung bareng.

Penampilan Findi cukup mengesankan di Konser Babak Top 80 besar Lida 2 - Liga Dangdut Indonesia 2019. Findi Lampung masuk dalam grup 2 di Top 80 Lida 2 Liga Dangdut Indosiar yang tampil pada tanggal 16 Januari 2019 tampil ketiga. Peserta yang disebut sebagai Duta Dangdut merupakan satu perwakilan dari 34 provinsi yang ada di Indonesia, dan mereka akan bertarung di tiap episode untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah dengan nilai total sebesar 1 Milyar Rupiah.

Liga Dangdut Indonesia 2019 adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim kedua dari Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Acara ini mulai tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2019. Dewan Dangdut atau juri tetap yang ditugaskan tiap malam berjumlah 7 orang, beberapa diantaranya adalah Inul Daratista, Soimah Pancawati, Nassar, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Erie Suzan serta juri tamu yang berasal dari penyanyi dengan genre musik lain non-dangdut seperti pop, rock, jazz, keroncong, rap dll. Serta terdapat Fashion Guru berjumlah 5 orang yang bergantian mengomentari fashion peserta tiap malamnya yaitu Caren Delano, Maya Ratih, Fomal, Eko Tjandra dan Defrico Audy. - Biodata Findi Lampung Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut

Jake Gyllenhaal Mysterio Spider-Man Far From Home

Biografi Profil Biodata Jake Gyllenhaal Mysterio Spider-Man: Far From HomeJacob Benjamin Gyllenhaal[1] (lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 19 Desember 1980; umur 38 tahun) adalah seorang aktor Amerika Serikat nominasi Academy Award dan pemenang BAFTA Award. Anak laki-laki dari sutradara Stephen Gyllenhaal dan penulis skenario Naomi Foner, Gyllenhaal memulai karier dalam seni peran pada umur sebelas tahun dan kariernya telah diperlihatkan dalam berbagai-macam peran.

Mysterio adalah nama dari beberapa superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics , umumnya sebagai musuh Spider-Man . Inkarnasi Mysterio yang pertama dan paling terkenal adalah Quentin Beck , meskipun beberapa karakter lain sejak itu menggunakan nama alias Mysterio. Karakter ini telah muncul di berbagai kartun Spider-Man dan video game. Pada tahun 2009, Mysterio mendapat peringkat sebagai Penjahat Buku Komik Terbesar ke-85 IGN sepanjang Masa. Mysterio akan memulai debut filmnya di film 2019 Spider-Man: Far From Home , diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Spider-Man: Far From Home adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man , diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios , dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing . Film ini akan menjadi sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) dan film ke dua puluh tiga di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watts , ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dan dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama Samuel L. Jackson , Zendaya , Cobie Smulders , Jon Favreau , Smoove JB , Smoove , Jacob Batalon , Martin Starr , Marisa Tomei , dan Jake Gyllenhaal . Ini mengikuti Parker dan teman-temannya saat mereka melakukan perjalanan sekolah ke Eropa.

Pada Oktober 2016, diskusi telah dimulai untuk sekuel Spider-Man: Homecoming , dengan tanggal rilis yang diberikan kepada film sebelum akhir tahun. Holland dipastikan akan kembali pada bulan Juli 2017, dengan Watts juga dipastikan akan kembali untuk mengarahkan pada bulan Desember itu, dan Gyllenhaal berperan sebagai Mysterio pada bulan Juni 2018. Holland mengungkapkan judul film sebelum syuting, yang dimulai pada bulan Juli 2018. Pembuatan film berlangsung di Inggris, Republik Ceko, Venesia, dan Kota New York, sebelum pembungkus pada Oktober 2018. Spider-Man: Far From Home dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 5 Juli 2019, dalam bentuk 3D dan IMAX .

Gebi Ramadhan - Komika Stand Up Indo BSC

Biografi Profil Biodata Gebi Ramadhan - Komika Stand Up Indo BSCGebi Ramadhan (lahir di Serang, Banten, Indonesia, 22 Februari 1994 – meninggal di Cilegon, Banten, 15 Januari 2019 pada umur 24 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Gebi yang dikenal dengan wajah baby face nya ini adalah komika jebolan komunitas Stand Up Indo Banten, Serang, Cilegon (BSC) (terhitung Juni 2016 menjadi komunitas Stand Up Indo Serang). Terbukti, Gebi mulai dikenal setelah tampil di kompetisi Liga Komunitas Stand Up yang diadakan Kompas TV dengan membawa komunitasnya, Stand Up Indo BSC pada tahun 2014. Selain itu, Gebi juga menjadi salah satu finalis kompetisi Stand Up Comedy Indonesia musim keenam (SUCI 6) pada tahun 2016. Gebi mempunyai ciri khas goyangannya yang gemulai sebagai act out untuk memperkuat materi komedinya ketika ber stand up comedy.

Di awal tahun 2018, Gebi didiagnosa menderita penyakit kanker hati, sehingga Gebi vakum dari dunia stand up comedy selama beberapa waktu. Sehingga pada Agustus 2018, komunitas Stand Up Indo mengadakan suatu show untuk menggalang dana untuk membantu pengobatan Gebi dalam upayanya melawan kanker yang dideritanya. Meskipun begitu Gebi masih sempat muncul di layar kaca di mana saat itu ia diajak oleh Ernest Prakasa untuk terlibat dalam film layar lebar garapannya yaitu Milly & Mamet di akhir tahun 2018 sebagai kameo dengan peran seorang penjual nasi goreng. Penampilannya tersebut menjadi penampilan terakhirnya karena setelah perjuangan panjang melawan penyakitnya, Gebi akhirnya meninggal dunia pada tanggal 15 Januari 2019 di RS Krakatau Medika, Cilegon

Yenti Sumbar Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

Biografi Profil Biodata Yenti Morta Sumbar Duta Dangdut di Lida 2 Indosiar 2019 provinsi Sumatera BaratYenti duta provinsi Sumatera Barat seorang gadis yang berasal dari pelosok pasaman yaitu Nagari Muara Tais Kecamatan Mapat Tunggul Kabupaten Pasaman. Sekarang Yenti tengah di Jakarta menjadi duta dangdut pada Kontes Liga Dangdut 2019. Yenti merupakan anak dari kedua orang tua pasangan suami Burhanuddin dan istri Ratisah. Yenti anak ke 2 dari 2 bersaudara yang lahir dari keluarga tidak mampu ikut berjuang sesuai cita – citanya untuk membahagiakan keluarga.

Yenti sangat mengharapkan agar masyarakat Pasaman maupun Sumatera Barat kiranya memberikan dukungan karena satu – satunya anak kampung asal Pasaman yang lolos di Liha Dangdut tahun 2019. Yenti ini juga aktif di organisasi kepemudaan bahkan sekarang menjadi pengurus di KNPI Pasaman. Yenti pernah mewakili KNPI Pasaman dalam perlombaan tingkat Provinsi Sumatera Barat. Semoga Yenti dapat bersaing dengan teman - temannya yang lain.

Yenti duta provinsi Sumatera Barat tampil memikat dalam penampilan perdananya di Liga Dangdut Indonesia 2. Yenti Sumatera Barat tampil membawakan lagu ‘Zaenal’ milik Rita Sugiarto. Seluruh 10 panelis provinsi dan dewan juri memberikan lampu biru tanda suka akan penampilan Yenti Sumatera Barat. Soimah menyukai vokal, power, cengkok yang dimiliki Yenti. Rita Sugiarto sang pemilik lagu ‘Zaenal’ memberikan sedikit koreksi kepada Yenti. Di awal lagu Yenti terlalu banyak memberikan cengkok. - Biodata Yenti Sumbar Lida 2 Liga Dangdut Indosiar 2019

#Lihat pula : Daftar Lengkap Peserta Lida 2 Liga Dangdut